Selasa, 23 September 2014

PAMB Universitas Mulawarman

Seru banget nih pas PAMB kemarin, di situ kami semua di ospek sama kakak tingkatnya, datang pagi jam 6 trus baris berbaris, kelengkapan atribut kamipun di periksa satu-persatu,nyanyi-nyari, walaupun aku mangap-mangap doang gak tau liriknya :-D Berapa jumlah kalian ?? Teriak salah satu kakak tingkat, kami serentak menjawab "SATU" hehe Hari pertama Pamb kami masuk di ruang dekanat lantai 3, di situ penuh banget sama maba, maklum barisan kami masuk hampir terakhir, jadi dapet lesehan di pinggir haha. Waktu pamb kepala kami rata-rata kaya sekolah shaolin, bahkan ada yang licin kaya lapangan futsal kepalanya. Ketika masuk ruang dekan lt.3, para maba pun mengambil nomer yg di sediakan panitia untuk pembagian kelompok pentas seni di hari sabtu, hasilnya aku dapet nomer 11, semoga beruntung, yaa cukup dapet kelompok yang okelah, namanya yang ku ingat cuma nanda, yogi, tia, andriani, nikita, denny, jonny, saudi, sisanya belom kenalan hehe. Setelah debat kelompok, akhirnya kami memutuskan untuk menampilkan perkusi di acara pensi maba nanti, lagu yang kami pilih lagunya coklat yg bendera, apuse, yamko rambe yamko dan laskar pelangi broh :-) Jeng jengggg ..............., hari sabtu tibaa, saya yang rumahnya jauh mau ga mau harus mandi jam 5 subuh setelah sholat. Itu dinginnya stadium 4, demi hadir tepat waktu pukul 06.00 wita. Sayapun berpakaian rapi atas putih bawah hitam kaya sales-sales promotion electronik. Tak lupa saya kenakan pita identitas jurusan saya di tangan kiri. Untuk jurusan saya (IESP/ Ilmu ekonomi studi pembagunan) menggunakan pita kuning+merah yang di ikat di lengan kiri. Setelah merasa sudah siap, saya berangkat, baru setengah jalan saya stress, pita yg saya ikatkan di lengan kiri hilang, mau balik pasti telat, kalau terus pasti ada embel-embelnya dari kakaknya. Dan untungnya, pertolongan Tuhan slalu ada, bagi hambaNya yang meminta, entah kapan gimana ga tau juga, di kantong almamater saya ada pita kuning+merah, alhamdulillah aman :-P. Hampir 1 jam kami menunggu, tibalah kelompokku yg di panggil, deg degannya itu ibarat mau loncat pake parasut dari pesawat. Dengan pede kami tampil, hasilnya tepuk tangan penontonpun riuhh yeeeee :-D Setelah seluruh rangkaian acara selesai, kami para maba di persilahkan untuk makan dan setelah itu pulanggg, dengan bangga dengan senang, setelah melewati pamb tingkat universitas di gor 27 september unmul selama 1 hari, dan PAMB tingkat fakultas selama 2 hari, langkah kamipun kuat, menuju ke depan, karena kami sekarang telah menjadi " MAHASISWA " waaaaaaaa hahaa, semoga saya bisa lulus cepat aminn ya rabbal alamin :-) Sampai jumpaaa :-) #HidupMahasiswa

1 komentar: